BEJO KEMAYANGAN, MENGANTARKAN H. ZAINI KEPALA KEMENAG MOJOKERTO

By Fudla 08 Agu 2018, 15:53:19 WIBUmum
BEJO KEMAYANGAN, MENGANTARKAN   H. ZAINI KEPALA KEMENAG MOJOKERTO

Kab. Gresik (Sekjen) Senin 6/8/2018 kami serombongan berjumlah 45 orang berangkat dari Gresik jam 09.00 WIB menuju Kota Mojokerto  mengantar H. Zaini sebagai kepala kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto mengganti H. Suhaji yang menduduki jabatan kepala bidang Pais di kanwil Kementerian agama Propinsi Jawa Timur.

H. Supandi kepala kemenag Gresik menyampaikan bahwa H. Zaini adalah seorang kiai maka beliau menyampaikan bahwa ini beban berat barkah manfaat. Bejo kemayangan. Banyak kelebihan yang dimiliki, sudah terbiasa mengelelola sebuah institusi maka patut dan layak untuk menduduki pejabat eselon III, semoga yang lain urut kacang seperti H. Zaini.

H. Suhaji berpesan agar MIN dan MTSN yang dibicarakan dengan wali kota  supaya dilanjutkan. Gedung BSC yang peruntukannya untuk tiga kepala KUA yang peruntukannya untuk haji. Seluruh dinas  sudah bicara baik. Supaya kemenag  yang belum punya MIN dan MT SN.

H. Zaini kepala kemenag Mojokerto yang baru menyampaikan pelihara yang lama mengambil Yang Baru yaitu inovasi manusia hidup tidak seperti malaikat tapi tidak juga seperti setan paling tidak mendekati malaikat. Cintai jabatan itu seperti koridor yang ada,  jangan berlebihan karena semua hanya titipan yang akan diambil sama yang memberi. (FUDLLA)