DEWAN HAKIM HARUS SPORTIF, MTQ KE 28 KABUPATEN GRESIK

By Fudla 03 Okt 2018, 13:52:37 WIBUmum
DEWAN HAKIM HARUS SPORTIF, MTQ KE 28  KABUPATEN GRESIK

Kab. Gresik (Bimas) di gelar mulai hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 28 sampai dengan 30 September 2018 diselenggarakan MTQ tingkat Kab. Gresik yang ditempatkan di desa Sembung Kec. Wringin Anom kab. Gresik. Gaung MTQ tidak seperti dulu meski pelaksanaaan cukup meriah,  MTQ ke 28 tahun 2018 melombakan beberapa cabang yang meliputi : cabang tilawah pa/pi, cabang MTQ, cabang Tahidl, khot, MMQ (Menulis mushaf Al Qur’an,  cabang MSQ (Musabaqaoh Sarhil Qur’an).

Acara yang dibuka oleh wakil bupati Gresik  H. Moh Qosim menyampaikan kompetisi yang fair target utama juara umum, diharapkan Gresik bisa mempertahankan juara umum secara terus menerus  selama 4 tahun. Para dewan juri harus berlaku sportif, jujur adil dan transparan dalam memberikan penilaian. Dengan kompetesi yang transparan di harapkan Nur cahaya Al Qur’an akan diperoleh.  

Bupati Gresik Sambari Halim Radiyanto di acara penutupan yang hadir bersama wakil bupati H. Moh. Qosim memberikan kata sambutannya ucapan terima kasih kepada Dewan hakim yang sudah memberikan penilaian secara jujur dan ransparan.  MTQ akan terus kita selenggarakan setiap 2 tahun sekali di daerah - daerah dengan target utama Gresik juara umum tingkat propinsi. Adapun yang mendapat juara umum adalah kecamatan Bungah. (FUDLLA)