Empat Hal Yang Disampaikan H. Supandi Dalam Pembinaan Pegawai Kankemenag Gresik

By TRI HAYATI FITRIYANI, S.Pd 31 Mei 2018, 12:50:10 WIB
Empat Hal Yang Disampaikan H. Supandi Dalam Pembinaan Pegawai Kankemenag Gresik

Kab.Gresik (Subbag Tu)-Senin (28/5) Persiapan libur sebelum dan sesudah hari raya idul fitri 1439 H, pencairan gaji ke 13 dan 14, keterkaitan kinerja ASN dengan tukin, dan pengejawantahan kata salam dalam hadis rosulullah dalam berkehidupan. Demikian empat hal yang disampaikan oleh kepala H. Supandi  kepada pegawai kankemenag Gresik dalam acara pembinaan rutin tiap bulan mulai pukul 08.00 wib sampai selesai, Senin 28 Mei 2018.

Sekjen mengadakan kegiatan pembinaanpegawai Kantor Kemenag oleh kepala H. Supandi. Pembinaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik didampingi semua kasi dan penyelenggara syari’ah, kecuali kasubbag TU dan kasi bimas islam karena ada tugas luar.

Pembinaan tersebut mengumumkan  hari libur sebelum hari raya idul fitri 1439 H adalah setelah tanggal 11 Mei sampai dengan tanggal 20 Mei 2018. Jadi tanggal 8 masih masuk kerja. Libur kali ini sebanyak hampir dua minggu tergolong  libur panjang maka brankas harap dikosongi, laptop diamankan dan lain-lain, ujar H. Supandi.

KaKemenag Kabupaten Gresik H. Supandi tanggal 2 harus berangkat mengantar jamaah haji untuk umroh. Kenapa harus repot-repot nontunai karena ada Sisi yang luar biasa supaya kita tidak banyak dosa, bila pencairan tunai akan tergoda untuk merubag jumlahnya. Sekarang ini memasuki bulan kelima yaitu bulan Mei maka semua saksi yang mempunyai kegiatan-kegiatan dan terus berjalan Maka jangan lupa membuat sbgnya harus cepat dilaksanakan Karena bila sewaktu-waktu pemeriksaan sudah siap

Mengenai gaji ke-13 Tukin dan gaji ke 13 14 maka di putuskan untuk mempercepat itu absen bulan Maret beres Pembahasan yang ketiga terkait kinerja ASN bahwa di terkait dengan kinerja ASN bahwa digaji adalah kinerja kita yang digaji adalah kinerja kita yang kita berikan keluarga itu ada hubungannya dengan kinerja kita mudah-mudahan halalan toyyibah finger jam 08.00 dan pulang jam 03.00 sore harus benar-benar kerja. Harus bisa membedakan jam kerja dan jam jam jam istirahat, agar halal jelaskan dan haram jelas Maka jangan abu-ab. Sehingga kita makan rizki yang  barokah, manfaat di dunia dan di akhira, sehingga berikan energi positif. Mengeluarkan energi positif juga sangat terasa enak apabila urusan enak. Pantulan energi positif akan mengalir ke seluruh darah keluarga. Sesuai  ayat dalam Al Quran Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. Jangan lupa kinerjanya dicatat mencet catatan kinerja Kinerja ASN yang bag