Gebyar Hari Hipertensi Sedunia, KUA Ujungpangkah Terima Kunjungan UPT Puskesmas

By TRI HAYATI FITRIYANI, S.Pd 24 Mei 2018, 15:10:02 WIB
Gebyar Hari Hipertensi Sedunia, KUA Ujungpangkah Terima Kunjungan UPT Puskesmas

Kab. Gresik (KUA Ujungpangkah) – Kamis (24/5) Beruntung KUA Ujungpamgkah mendapatkan kunjungan dari UPT Puskesmas Ujungpangkah, sehingga pegawai KUA Kecamatan Ujungpangkah mendapatkan pemeriksaan dan bimbingan kesehatan tentang segala hal terkait Hipertensi.

Kunjungan ini bertujuan untuk merayakan hari hipertensi sedunia yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2018, selain itu UPT Puskesmas mengharapkan kepada tuan rumah yang didatangi yaitu KUA Kecamatan Ujungpangkah memberikan informasi pencegahan dan pengobatan terkait Hipertensi kepada  pegawai KUA sendiri dan untuk masyarakat yang berinteraksi dengan KUA ini. Sehingga informasi kesehatan hipertensi dapat lebih luas tersampaikan ke masyarakat.  

Kepala KUA Ujungpangkah Nariyanto dan para pegawainya menyambut tamu  dengan senang hati , mereka merasa beruntung adanya informasi lengkap dan pemeriksaan kesehatan tekanan darah secara gratis. Begitupun UPT Puskesmas Ujungpangkah melakukan kunjungan dengan penuh semangat, menunjukkan tingginya rasa  kemanusiaan untuk membantu sesama.

Berikut jadwal kunjungan yang dilakukan UPT Puskesmas di bulan Mei – Juni dari tanggal 17, 18, 19, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 28, 30, 31, 4 Juni dan 5 Juni. Dengan tujuan antara lain : Balai Desa Banyuurip, Pengunjung UPT Puskesmas Ujungpangkah, Ponkesdes Karangrejo, Staf/pengunjung UPT Puskesmas Ujungpangkah, Kecamatan Ujungpangkah, Ponkesdes Pangkah Kulon, KUA Ujungpangkah, Balai Desa Ngemboh, Polsek Ujungpangkah, UPT Dinas Pendidikan Ujungpangkah, Koramil Ujungpangkah, Balai Desa Tanjangawan, Balai Desa Ketapanglor, Balai Desa Pangkahwetan. (HILDA/TRIHF)