Hilangkan Stres, DWP Kankemenag Kab. Gresik Adakan Outbond

By TRI HAYATI FITRIYANI, S.Pd 26 Okt 2018, 15:36:19 WIB
Hilangkan Stres, DWP Kankemenag Kab. Gresik Adakan Outbond

Kab. Gresik (DWP) - Rabu (24/10) sebanyak 55 orang pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Gresik mengadakan wisata outbond ke tempat wisata bakti alam Desa Ngembal Nongko Jajar Pasuruan.  Setelah datang ditempat lokasi  wisata tersebut, anggota DWP  naik mobil andong dengan ditemani seorang gaet. Berbagai tanaman buah dan juga bunga diceritakan oleh gaet tersebut.  Munaearoh  Supandi ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab. Gresik  mengajak anggotanya untuk melakukan SPAK ( Saya Perempuan Anti Korupsi ) di kantin pancing. Setelah itu mengajak permainan outbond

Ada 5 (lima) permainan yang dipandu  fudlla (sekretaris) dan ny. Abdullah. Diantarannya berupa  permainan yang menggunakan holahop, kayu, sedotan dan lain -lain. Ketika di konfirmasi ketua DWP Munawaroh Supandi menjelaskan bahwa tujuan outbond adalah agar anggotanya merelaksikan fikirannya dari aktifitas rutin yang dialami.

"Kita bersenang senang, kita melupakan segala yang ada di rumah. Kita bersenang - senang," tutur ketua DWP. Setelah outbond tampak semua anggota bergembira. Ibu ketua mengajak anggotanya untuk outbond lagi di lain  waktu. Namun karena waktu yg harus berakhir sesuai dengan berakhirnya masa jabatannya supandi kepala kemenag gresik memasuki usia pensiun. Srmoga Allah memberkati. ( Fudlla).