MTsN Gresik Selenggarakan Wisuda

By 27 Jun 2016, 12:37:06 WIBUmum
MTsN Gresik Selenggarakan Wisuda

Senang dan haru bercampur menjadi satu. Tangis sedihpun tak terbendung lagi tatkala Ajeng Eno Pratiwi dari kelas 9 U mewakili wisudawan menyampaikan pidato perpisahan. Orang tua peserta didik juga dibuat kagum oleh penampilannya. Itulah yang terjadi Sabtu, (11/6) kemarin di Gedung Pendidikan Islam MTs. Negeri Gresik. Meskipun dalam suasana romadhon sebanyak 346 peserta didik mengikuti kegiatan wisuda dengan tertib disekitar taman madrasah yang hijau di bawah rindangnya pohon Trembesi.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh wali peserta didik kelas IX ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik,  H. Haris Hasanuddin didampingi H. Mohammad Nashim selaku Kasi Pendma Kemenag Kabupaten Gresik.

Dalam sambutan penyerahan kepada wali peserta didik, Kepala Madrasah Masfufah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh 346 peserta didik yang sudah lulus dan berharap agar bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik juga mengucapkan selamat kepada seluruh warga madrasah karena sudah berhasil menyandang sekolah Adiwiyata Propinsi Jawa Timur.

“ Semoga nilai-nilai karakter yang baik terhadap lingkungan dan social masyarakat ini bisa dikembangkan dan dibudayakan oleh seluruh warga madrasah khususnya bagi peserta didik, “ pintanya