Peserta Festifal Anak Soleh-Soleha Tingkat RA Gresik, Kasi Pendma : Mendo’akan Kelancaran Semuany

By TRI HAYATI FITRIYANI, S.Pd 04 Des 2017, 08:22:56 WIB
Peserta Festifal  Anak Soleh-Soleha Tingkat RA Gresik, Kasi Pendma : Mendo’akan Kelancaran Semuany

Kab. Gresik (Inmas IGRA) - Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Moh.Nasim atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama  Kab. Gresik   Selasa (21/11)di halaman depan Kankemenag Kab.gresik secara resmi melepas peserta festifal anak soleh-soleha (FAS)  tingkat Radhatul Atfhal (RA) Kab. Gresik yang akan mengikuti Festifal anak soleh-soleh tingkat provinsi  yang dilaksanakan hari ini Rabu tanggal 22 November 2017 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

“Saya mendo’akan agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti festifal ini, tidak perlu berkecil hati dan tetap semangat dalm menjalaninya,” ujar beliau.

Kepada para guru pendamping, beliau berpesan untuk menjaga dan memperhatikan anak-anak yang rata-rata berusia di bawah 5 tahun itu, supaya tidak mengalami suatu masalah atau gangguan apapun dalam mengikuti festifal, dan mendoakan peserta dan official agar selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam mengikuti ajang tahunan tingkat provinsi tersebut.

Beliau memberikan tips,” Ibaratnya kalian sedang bermain dengan teman-teman sebaya dari berbagai daerah di Jawa Timur. Tidak usah tegang dan grogi. Tampilkan segala kemampuan yang dimiliki sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik.” Dalam pesannya Moh.Nasim mengingatkan kepada anak-anak yang akan mewakili Kab. Gresik  itu supaya selalu percaya diri dalam mengikuti festifal tersebut,  yang penting usaha harus maksimal selanjutnya hasil itu urusan Allah SWT.

Perlu diketahui, untuk mengikuti festifal anak soleh-soleha tingkat provinsi, IGRA Kab. Gresik  akan mengikuti 4 jenis lomba masing-masing; Futsal, Tahfid, Melukis celengan  dan Inovasi pembelajaran .Khusus untuk inovasi pembelajaran diikuti oleh guru IGRA.(TRI.HF)