SUPANDI SAFARI RAMADHAN BERSAMA WAKIL BUPATI DAN FORKOPIMDA GRESIK

By Fudla 25 Mei 2018, 10:10:24 WIBUmum
SUPANDI SAFARI RAMADHAN BERSAMA WAKIL BUPATI DAN FORKOPIMDA GRESIK

Kab. Gresik (Inmas), Kamis 24 Mei 2018 bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kab. Gresik hadir sore itu sekitar 600 orang ikut memadati Masjid Nurul Huda, H. Supandi Kepala Kemenag Gresik bersama Wakil Bupati H.Moh. Qosim yang hadir mewakili Bupati sambari Halim radianto serta Forkopimda, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Nurul Huda Lowayu Dukun Gresik

Kh. Najib Mahfudd dalam tausiyahnya menerangkan Sepuluh golongan dari umatku yang tidak akan masuk surga, mereka adalah  : (1) Orang yang suka mondar-mandir kepada penguasa untuk memberikan laporan batil dan palsu, (2) Orang yang suka menggali kuburan untuk mencuri kain kafan dan sebagainya,(3)Orang yang suka mengadu domba (4) Germo,(5) Laki-laki yang tidak punya rasa cemburu terhadap istrinya, anak perempuannya, dan saudara perempuannya,(6) Penabuh gendang besar,(7) Penabuh gendang kecil,(8) Orang yang tidak mau memaafkan kesalahan orang lain yang meminta maaf atas dosa yang dilakukannya dan tidak mau menerima alasan orang lain,(9) Orang yang dilahirkan dari hasil perzinahan yang suka duduk-duduk di tepi jalan guna menggunjing orang lain, (10) Orang yang durhaka kepada kedua orang tuanya.

Lebih lanjut Najib mahfudz menjelaskan,  umatku kelak  akan masuk surga kecuali sepuluh orang yang memang tidak mau masuk surga, sepuluh orang tersebut seperti yang saya sebutkan tadi.  Untuk itu marilah kita jaga kelurga kita agar masuk ke dalam golongan orang-orang ahli surganya Allah.

 Acara ditutup dengan do’a oleh KH. Syafi’ dari Pondok Pesantren Al Karimi Tebuwung Dukun Gresik. (FUDLLA)